Iannone bakal kenakan helm bertema superhero di GP Le mans 2018

Selamat siang para pembaca sekalian, ada fakta menarik nih disela - sela pertarungan sengit para rider motogp untuk mencetak waktu terbaik di sesi latihan bebas motogp (free practice) guna menemukan settingan motor yang pas hari ini.
 Melalui instagram resmi helm hjc sepertinya Andrea Iannone akan mengenakan tema helm baru yang unik tentang superhero yaitu Deadpool.
Berkenaan dengan film Deadpool 2 yang baru saja tayang di bioskop. 
 HJC helmet menerapkan tema Deadpool pada helm Iannone yang akan ia gunakan pada Gp Le Mans yang akan digelar pada hari minggu. Penggarap tema pada helm HJC ini starline design, yang juga menggarap tema helm beberapa rider motogp diantaranya yaitu Andrea Dovisiozo, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan rider lainnya. 

Selain Iannone para rider moto2 juga akan menggunakan tema helm unik, namun beda dengan Iannone para rider moto 2 yang juga menggunakan merk sama yakni HJC memakai tema helem Mike Wazowski yang merupakan tokoh utama dalam film Monter inc. 
Melihat history dari jajaran helm hjc yang ada dipasaran, memang hjc kerap memakai tema super hero pada seri helmnya yakni rpha 11. Kebanyakan tema yang diambil berasal dari film - filmnya Marvel studio.
Nah dengan munculnya helm bertama superhero tentunya pergelaran motogp bakal lebih menarik untuk ditonton, betul gak 😁




pict credit : @hcj_helmets

Komentar